Tips Menggunakan Psikologi Untuk Berhasil Dalam Bisnis

Dengan melihat prinsip 'law of attraction' apa yang Anda selalu pikirkan di pikiran Anda akan menarik hal tersebut datang ke diri Anda. Berikut diberikan 5 cara untuk menggunakan metode psikologi untuk berhasil di dalam bisnis Anda.


  1. Gunakan affirmations untuk memprogram kembali pikiran bawah sadar Anda, karena pikiran bawah sadar Anda selalu dipenuhi dengan pikiran-pikiran yang negatif. Tak percaya? lihat contoh ini .. Anda kata "aku mau istri yang cantik" tetapi tidak lama kemudian Anda akan mendengar pernyataan negatif ini di pikiran Anda "aku tak hensem, mana layak ..". JIka pikiran Anda selalu negatif, Anda akan menarik hal-hal negatif negatif datang ke diri Anda. Jadi setiap kali pikiran-pikiran negatif muncul di pikiran Anda, gunakan affirmation untuk meneutralkannya. Misalnya "aku selalu gagal dalam bisnis internet" gunakan affirmations seperti berikut "aku hampir mencapai target aku, karena setiap kegagalan membawa aku hampir kepada kesuksesan"
  2. Untuk mengubah cara berpikir Anda, ia membutuhkan waktu antara 20 sampai ke 30 hari. setiap hari sebelum tidur bilang ke diri Anda sendiri pernataan ini "aku adalah orang yang gembira, aku selalu memikirkan hal yang elok dan seronok. Aku kini seorang pengusaha internet yang sukses, aku kini seorang jutawan" ulanginya 100 kali setiap hari sebelum tidur. Tak usah malu jika apa yang Anda katakan ini jauh dari realitas Anda sekarang karena Anda hanya mengucapkannya kepada diri Anda sendiri. Lakukan hal ini setiap hari, perlahan-lahan cara berpikir Anda yang negatif akan diubah ke yang positif.
  3. Anda memiliki banyak pilihan di dalam hidup Anda, semuanya tergantung pada Anda. JIka Anda mau menjadi kaya, Anda harus berpikir tentang kekayaan setiap waktu, jika Anda mau menjadi sehat, Anda harus selalu berpikir tentang betapa sehatnya diri Anda, jika Anda mau menjadi miskin, pikirkan tentang kemiskinan selalu.
  4. Nikmati setiap menit dalam hidup anda.Orang yang negatif melihat gelas itu separuh kosong, tapi untuk orang yang berhasil mereka melihat gelas itu separuh penuh. Bila Anda memiliki waktu, katakan hal ini kepada diri Anda "aku seorang yang sehat, aku seorang yang senang, aku seorang yang kaya, aku seorang yang berhasil, aku sayangkan diri aku sendiri.aku seorang yang tenang, dan aku selalu membuat orang lain gembira , aku seorang yang baik hati. "
  5. Selalulah membaca buku-buku motivasi dan otobiografi orang-orang yang berhasil. Kelilingi diri Anda dengan orang yang berhasil. Jika Anda mengikuti langkah-langkah ini dalam waktu 2 tahun berikutnya, Anda akan menjadi orang yang berbeda, Anda akan berpikir dengan berbeda, Anda akan memiliki pengetahuan yang berbeda, Anda akan menghormati orang lain, Anda akan mendapatkan lebih banyak uang, dan lebih dari itu Anda akan dapat kesehatan yang baik.


Tidak ada komentar: