Hidup Anda Adalah Persis Seperti Apa Yang Anda Inginkan

Kemungkinannya adalah bahwa Anda pergi untuk bekerja, pulang, makan sedikit makanan tidak sehat, menonton televisi empat atau lima jam, pergi tidur, tidak bisa tidur nyenyak dan kemudian bangun untuk melakukannya lagi. Anda menghabiskan waktu anda, Anda kurang berolahraga dan mengeluh bahwa tidak cukup waktu untuk menyelesaikan semuanya. Dan Anda bertanya-tanya mengapa hidup Anda seperti itu.
Hidup Anda adalah seperti itu karena itulah yang Anda inginkan!
" Aku ingin bahagia, sehat dan kaya. "
Jika Anda benar-benar ingin hal-hal itu, Anda akan memiliki hal-hal yang untuk mencapainya.
Yang benar adalah bahwa Anda ingin hal-hal, tapi Anda hanya tidak ingin melakukan apapun yang diperlukan untuk mendapatkannya. Anda tidak bersedia untuk mengorbankan gaya hidup Anda saat ini dalam rangka untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan sehingga Anda berakhir hidup dengan hanya dengan apa yang Anda miliki sekarang.
Apakah Anda memiliki rencana tertulis untuk setiap area kehidupan Anda? Kebanyakan orang menghabiskan lebih banyak waktu perencanaan hari libur mereka daripada yang mereka melakukan  perencanaan untuk  sisa hidup mereka.
Apa jenis rumah yang Anda ingin tinggali? Apa jenis mobil yang Anda ingin kemudikan, bagaimana Anda ingin berpakaian, apa jenis restoran yang inginkan untuk tempat makan dan di mana Anda ingin berlibur? Apakah Anda tahu apa yang Anda inginkan dari tekanan darah Anda dan seberapa banyak Anda ingin berat badan? Berapa banyak uang yang Anda ingin memiliki di bank untuk tabungan dan pensiun? Apakah Anda bahkan memiliki rencana untuk masa pensiun Anda atau kuliah anak Anda atau suatu keadaan darurat medis? Aku berani bertaruh Anda tidak memiliki salah satu dari hal-hal ini dalam  rencana anda yang anda tuliskan.

Ada kemungkinan bahwa hal-hal ini belum terpikirkan dan  hal-hal yang terjadi setelah Anda telah menghabiskan semua uang Anda dan menonton acara televisi Anda - mereka bukanlah  prioritas Anda dan itulah yang menjadi rencana anda.
Waktu dan uang Anda selalu mengikuti prioritas Anda. Lihatlah bagaimana orang menghabiskan waktu mereka dan uang dan Anda selalu tahu apa yang penting bagi mereka.
Lakukan ini: Dapatkan selembar kertas dan menuliskan apa yang Anda ingin dalam  hidup Anda. Rincilah keinginan,cita-cita anda. Kemudian fokus pada hal-hal itu setiap hari. Tambahkan ke daftar ketika Anda memikirkan sesuatu. Ini bukan penetapan tujuan - ini adalah menetapkan prioritas. Mengambil tindakan pada prioritas Anda, berbicara tentang prioritas Anda dan menghabiskan uang dan waktu Anda pada prioritas Anda. Kemudian Anda benar-benar bisa bahagia, sehat dan kaya.

Tidak ada komentar: