Sekilas Tentang Diriku...


Nama___  Yusfy Sasaq (samaran)
FB_____ Yusf Cwo'calm
Email__Bajanksasaq@!gmail.com, Yusf27@gmail.com

Saya adalah Seorang Pemikir, dan Seorang pembelajar, belajar mengenal diri sendiri, dan mengenal arti hidup.
Hidup hanya sekali. dan saya hanya ingin menjalani dan menikmati hidup dengan bijak, Belajar dan selalu belajar. Membaca dan selalu membaca, berpikir dan selalu berpikir untuk memahami arti sebuah Kehidupan.

Saya adalah seorang  yang  mencari makna hidup, arti napas, yang sedang belajar mencari arti kehadiran demi kehadiran dan kepergian demi kepergian… Saya adalah seseorang yang tidak memiliki apa yang seharusnya saya miliki karena pecinta ILLAHI konon hanya ingin memiliki dan dimiliki ALLAH, ingin menjadi TIADA hingga bertahta ALLAH saja, hingga tinggal jiwa sederhana tanpa berbalut dunia.


Saya adalah seseorang yang sedang mencoba belajar tentang arti IKHLAS, arti SABAR, arti MENCINTAI dan DICINTAI, arti MEMAAFKAN, arti TAWAKAL, arti TIADA-ADA-TIADA, bukankah tak ada yang abadi dibumi ini, bahagia tak abadi, deritapun tak abadi, dan insya ALLAH apa yang saya tulis disini bisa memberi sedikit pelajaran untuk mencintai dan mengobati luka sekaligus dan yang pasti saya sedang mencari ridho ILLAHI pemilik napas saya agar ketika saya pulang, mudahlah sakaratul maut saya.
(http://rinduku.wordpress.com/about/)

Tidak ada komentar: