Mulailah Mengerjakan Sesuatu Dan Hasilnya Sudah Terbayang Di Dalam Benak

Mulailah mengerjakan sesuatu dan hasilnya sudah terbayang di dalam benak. Merencanakan sesuatu untuk menghasilkan sesuatu adalah mutlak harus di lakukan. Dengan mengerjakan sesuatu yang sudah direncanakan dan mampu membayangkan hasilnya maka anda akan terhindar dari beberapa kemungkinan dari sebuah kegagalan. Berikut kami sajikan cerita yang dapat menginspirasi anda untuk memahami hal itu.
Alkisah, ada dua ekor katak yang hidup bersama di dalam sebuah kolam. Tetapi karena kemarau panjang, kolam itu lambat laun mongering. Akhirnya kedua katak ini meninggalkan kolam dan bersama-sama mencari tempat tinggal yang baru. Di tengah pencarian tersebut, mereka menemukan sebuah sumur dengan persediaan air yang banyak.
Setelah memerikasa keadaan sumur, salah satu katak berkata,” Ayo turun. Kita jadikan sumur ini sebagai tempat tinggal kita yang baru,karena ia akan memberikan kita perlindungan dan makanan.”
Namun katak yang satu tidak langsung menanggapi. Dia berkata penuh waspada, “ Tetapi aku curiga kalau air ini menipu kita. Bagaimana kita akan keluar dari dalam sumur yang sedalam ini?”

Tidak ada komentar: