Faktor Keberhasilan

Ada banyak faktor keberhasilan para pengusaha di Dunia ini, berikut beberapa hal yang patut menjadi inpirasi.


Desire & Passion
Salah satu elemen utama keberhasilan pengusaha yaitu keinginan, kemauan dan gairah terhadap dunia bisnis. Dato 'Boon Siew menanamkan sikap mau berhasil, maka ia telah menyiapkan 100% jiwa dan raga kepada urusan bisnis yang diceburi sepenuhnya. Tidak ada perasaan terbagi dua, atau rasa tidak yakin dan takut sebagainya .. Apa yang penting sikap berani, ada keinginan dan sanggup melakukan apa saja untuk berhasil dalam arena permotoran. Ia sanggup diperlekehkan dengan ditertawakan oleh orang karena membawa masuk motor honda yang dikatakan cepat rusak.
Strategy & Technique
Ini elemen kedua yang penting. Beliau telah mempelajari segala tindakan yang di ambil dan berpikir kedepan ketika menjual sepeda motor honda kepada rekannya dengan harga modal.Ini karena Anda dapat meminimalkan risiko kegagalan dan memaksimalkan tingkat keberhasilan lebih cepat. Beliau selalu mengkaji untuk memajukn bisnis yang dimulai dengan pengusaha bus penumpang dan berhasil sehingga menempatkan mobil honda di Malaysia.
Produk atau Servis
Ini elemen penting. Ia mempelajari kesesuaian dirinya apakah memilih produk atau servis. Berdasarkan kemahirannya sebagai mekanik beliau membeli bus dan peralatan mekanik untuk mengusahakan bus tumpangan. Beliau tidak terhenti sejauh apa yang ada dan terus mengembangkan bisnis sehingga berhasil. Beliau telah mengambil kesempatan semsa mengunjungi Jepang dengan membawa sepeda motor honda.
Kaizen
Inilah topik terakhir terpenting yang menjadi tunjang kesuksesan Boon Siew yaitu melanjutkan usaha perbaikan dari waktu ke waktu. Ia tidak mau keberhasilannya akibat kegagalan memahami usaha untuk membuat pembaruan. Kaizen dari bahasa Jepang berarti membuat perbaikan berkelanjutan (continuous improvement) dari waktu ke waktu untuk meningkatkan conversion rate (visitor to customer) dan meningkatkan customer satisfaction dengan tools / teknik yang benar. Elemen ini yang menyebabkan ia terus berusaha meningkatkan kualitas bisnis untuk jangka panjang.

Tidak ada komentar: